Harga Atap Buka tutup

Atap Canopy Buka Tutup Teknologi terbaru

Salah satu Jalan keluar mengatasi udara pengap dan panas di dalam rumah adalah dengan membuat saluran udara atau ventilasi. Namun, terkadang ruang yang tersedia tidak memungkinkan untuk memasang jendela. Untunglah teknologi konstruksi bangunan sekarang Ini menyediakan solusinya, atap yang bisa dlbuka tutup.
Fungsi atap buka tutup Ini beragam, yakni untuk atap pergola carport, dapur, koridor, tempat Jemuran pakaian, teras, taman, kolam renang, dan sebagainya. Atap buka tutup berfungsi untuk sirkulasi udara, pencahayaan. Namun pada saat turun hujan atap mesti dalam kondisi tertutup. Tergantung kondisi ruangan saja.
Cara kerja atap Ini bisa dilakukan secara manual dan otomatis. Manual cukup dengan menarik dua tall yang dikaitkan pada besi penghubung daun-daun atap. Jika dijalankan secara otomatis menggunakan motor penggerak bertenaga listrik.
Penghitungan harga atap buka tutup Ini berdasarkan meter persegi. Dengan harga Rp 1,5 Juta/m2. Trideko adalah Solusi Rumah anda yang memberikan Jasa layanan terpadu dengan konsep one stop shopping interior. Mulai dari perencanaan, desain rumah, pembangunan, sampai pengadaan semua bahan baik untuk interior maupun eksterior.
Sun Louvre, atau atap aluminium yang dapat dibuka dan ditutup. Melengkapi kenyamanan dan keindahan bangunan Anda.adapun keunggulan dari produk kami adalah :
1. Dapat dibuka-tutup dengan gerakan 90 derajat
2. Praktis, dekoratif dan fungsional
3. Kontrol fleksibel untuk sinar matahari dan ventilasi
4. Memberi perlindungan dari sinar matahari dan hujan
5. Bebas perawatan dan mudah dibersihkan
6. Dioperasikan secara manual atau otomatis
7. Perlengkapan rumah anda menjadi lebih awet
8. Anti karat
Untuk pemesanan atau sekedar bertanya-tanya mengenai produk silahkan anda hubungi marketing Trideko interior by Telp nanti segera kami akan follow up karena kami memberikan jasa Cuma -- Cuma alias Free yaitu
.
Sunlouvre juga dapat diaplikasikan sebagai
1. Void
2. Garasi
3. Canopy
4. Tempat Jemur
5. Lain - lain
Tersedia beberapa warna pilihan
• Putih
• Magnolia
• Hijau
• Cream
Untuk informasi dan presentasi silahkan hubungi :
TRIDEKO INTERIOR
Contact : Dede N.C : 021 979 73946/08198 73946